Untuk menjamin keamanan dan kredibilitas bisnis Anda, strategi pengelolaan data yang tepat merupakan point yang penting. Salah satunya dengan menerapkan strategi backup untuk meminimalisir berbagai faktor ataupun risiko yang dapat memicu terjadinya kehilangan data.

Spesial di bulan Juni, bagi Anda yang berlangganan GIO Backup selama 2 bulan berhak mendapatkan GRATIS 1 bulan! GIO backup merupakan layanan Backup as a Service yang terintegrasi dari Biznet Gio yang dapat di-restore di mana saja. Selain itu, layanan GIO Backup juga mendukung berbagai jenis platform agar Anda dapat melakukan backup dan recovery data dengan mudah. Kini, Anda dapat menikmati layanan automatic backup yang berkualitas dengan harga terjangkau!


Syarat dan Ketentuan Bayar 2 Gratis 1 Bulan GIO Backup


  1. Promo langganan Bayar 2 Gratis 1 Bulan dapat digunakan pada periode promo: 1 - 30 Juni 2021
  2. Permintaan promo GIO Backup ini dilakukan melalui email ke sales@biznetgio.com.
  3. Promo langganan Bayar 2 Gratis 1 Bulan wajib dilakukan dengan metode pembayaran di awal ( upfront payment). Pelanggan cukup membayar biaya langganan selama 2 bulan, sedangkan 1 bulan sisanya tidak akan dikenakan biaya (GRATIS).
  4. Promo berlaku untuk customer baru dan existing.
  5. Harga tidak termasuk Initial Seeding pada layanan GIO Backup dengan storage min. 500 GB.
  6. Harga promo hanya berlaku saat transaksi pertama. Saat perpanjangan layanan, harga akan kembali normal dengan metode pembayaran bulanan.
  7. Harga belum termasuk PPN 10%.

Semua layanan Biznet Gio, termasuk GIO Backup telah memenuhi standar keamanan data terlengkap mulai dari sertifikasi SOC 2 Type 2, PCI-DSS, hingga ISO 27001. Untuk informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi Customer Care kami melalui support@biznetgio.com yang siap membantu selama 24/7 dengan SLA respon di bawah 15 menit.