Menyambut Ramadan, NEO Cloud Berikan Potongan Harga Sebesar 50%

Bulan suci penuh berkah tak terasa telah hadir kembali di tengah kita. Ramadan selalu menjadi kesempatan kita untuk bercermin melihat refleksi diri atas perbuatan, ucapan, dan amalan kita selama satu tahun terakhir ini. Pun yang akan kita lakukan dalam menyambut Ramadan 1439H tahun ini. Demikian untuk merayakan karuniaNya, Biznet Gio mengajak Anda untuk menjadikan momen ini untuk menebarkan kebaikan bagi sesama. Untuk saling mengingatkan bahwa perdamaian yang ideal adalah dengan saling berbagi.

Menyebarkan kebaikan bisa dimulai dari menciptakan hal-hal positif yang dapat dimanfaatkan lagi oleh masyarakat. Ciptakan kesempatan-kesempatan terebut melalui NEO Cloud yang memberikan Anda potongan harga sebesar 50% untuk layanan NEO Virtual Compute dan NEO Flex Storage.

Silakan merujuk ke halaman https://portal.neo.id untuk melakukan pendaftaran akun NEO Cloud. Lalu Anda bisa masukkan kode promo: NEORAMADAN50 sebelum melakukan proses pembayaran.

Promo ini dimulai sejak tanggal 15 Mei 2018 dan akan berakhir pada 30 Juni 2018 nanti. Manfaatkan kesempatan ini untuk merasakan NEO Cloud yang memberikan Anda pengalaman baru menerapkan komputasi awan.

Berikut detail Syarat dan Ketentuannya:

1.Periode Promo 15 Mei – 30 Juni 2018
2.Voucher hanya berlaku untuk customer baru
3.Voucher hanya bisa di Redeem selama periode promo berjalan
4.Potongan diskon berlaku pada bulan pertama dan kembali ke harga normal pada bulan berikutnya
5.Customer Wajib memiliki balance dengan nilai minimal Rp100.000 pada akun aktif untuk menggunakan voucher diskon.
6.Voucher Diskon hanya berlaku untuk transaksi pada layanan NEO Virtual Compute dan NEO Flex Storage dengan mekanisme transaksi bulanan (monthly)
7.Voucher diskon 50% hanya berlaku untuk NEO Virtual Compute dan NEO Flex Storage
8.Redeem kode Voucher harus dilakukan melalui portal NEO Cloud melalui halaman transaksi pada masing masing layanan, tidak dapat dilakukan melalui Horizon Openstack.