Punya Cloud, Data Center-nya Dua, Bayarnya Setengah Harga!

Tidak terasa kita telah memasuki penghujung tahun 2018. Anda telah melalui 12 bulan penuh makna dari pencapaian dan pengalaman yang tak ternilai. Begitu pula yang terjadi pada NEO Cloud. Dalam setahun ini, NEO Cloud tak hanya diterima baik oleh masyarakat, tetapi juga terus berinovasi memberikan nilai lebih untuk semua penggunanya seperti sertifikasi ISO 27001, PCI-DSS, fitur multi-region, dan lain sebagainya.

Inovasi ini akan terus berlanjut, dan kami ingin lebih banyak lagi masyarakat Indonesia bisa merasakan teknologi komputasi awan terdepan dengan harga cuma-cuma. Maka dari itu, menyambut semarak Natal dan Tahun Baru 2019, NEO Cloud menawarkan promo potongan setengah harga (diskon 50%) untuk para pengguna baru.

Promo ini dimulai pada tanggal 5 Desember 2018 hingga 5 Januari 2019. Untuk lebih jelasnya, perhatikan syarat dan ketentuan:

Syarat dan Ketentuan:

1. Periode promo berlaku 5 Desember 2018 – 5 Januari 2019.

2. Gunakan kode PAKENEO. Voucher hanya berlaku untuk pengguna baru.

3. Voucher hanya bisa di-redeem selama periode promo berjalan.

4. Potongan diskon berlaku pada bulan pertama dan kembali ke harga normal pada bulan berikutnya.

5. Pengguna wajib memiliki saldo (NEO Balance) dengan nilai minimal Rp 100.000 pada akun aktif untuk menggunakan voucher diskon.

6. Voucher diskon 50% hanya berlaku untuk NEO Virtual Compute, NEO Block Storage, NEO High Performance Storage, dan NEO Object Storage. Dengan mekanisme transaksi bulanan (monthly).

7. Redeem kode voucher harus dilakukan melalui Portal NEO Cloud melalui halaman transaksi pada masing masing layanan, tidak dapat dilakukan melalui Horizon OpenStack.

Register sekarang di https://portal.neo.id/!